Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Parfum Bayi Yang Sangat Cocok Digunakan Buat Balita?

Written By admin on Rabu, 22 Mei 2013 | 12.39

petite fille champ fleurs nez senteur odeur
Semua merek kosmetik dan parfum untuk menawarkan hampir semua balita. Dapatkah Anda tergoda? Bagaimana membuat pilihan yang tepat jika Anda ingin rasa yang cocok buat bayinya? Jawaban.

Parfum untuk bayi: ide yang baik?

Bahkan jika Anda suka bau kulit bayi kami, kami mungkin ingin rasa sebagai besar. Namun, sebagian besar dermatologists seperti Dr Nina Roos, menghambat parfum bayi muda, dan karena dua alasan: "Ibu dan anak perlu mengenali bau mereka sendiri dan kulit bayi sangat rapuh," katanya. Memang ada risiko terjadinya alergi kontak jika Anda memakai parfum pada kulit balita.

Parfum untuk bayi: pilihan yang tepat dan penggunaan yang tepat

Jika Anda benar-benar ingin parfum bayi Anda, membeli parfum yang dirancang khusus untuk balita, tidak ada alkohol, sering disebut sebagai "air wangi". Perhatian juga memilih parfum phthalate, paraben dan phenoxyethanol. "Parfum lebih memakai kulit bayi Anda," saran Dr Nina Roos, dokter kulit. Anda juga dapat menaruh beberapa parfum pada sikat rambutnya sebelum menyikat mereka atau memakai parfum di tangan Anda dan gosok rambutnya. Ide lain, pewangi bayi linen dengan menempatkan beberapa cologne dalam air zat besi selama menyetrika pakaiannya. Dengan kontra, jika anak Anda memiliki kulit atopik, lebih baik untuk menghindari penggunaan parfum.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar