Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Angelina Jolie: tindakan yang radikal terhadap kanker

Written By admin on Rabu, 22 Mei 2013 | 12.33

Angelina Jolie adalah salah satu wanita paling cantik di dunia. Ibu dari enam anak, aktris pembawa dari gen untuk kanker payudara telah memutuskan untuk menjalani mastektomi ganda. A "Pilihan medis" diasumsikan.

Diterbitkan di New York Times, Angelina Jolie forum "pilihan medis saya" sangat banyak. Marcheline Bertrand: bahwa di balik pilihan mastektomi bintang ganda. Ibu Angelina Jolie meninggal pada 2007 akibat kanker ovarium. Sebuah kematian yang telah trauma aktris. "Ibuku berjuang melawan kanker selama hampir sepuluh tahun dan dia meninggal pada usia 56 ia memegang cukup lama untuk mengetahui pertama cucunya dan terus dalam pelukannya. Tapi anak-anak saya yang lain tidak akan memiliki kesempatan untuk mengenal dan mengetahui betapa dia mencintai dan lembut. " Anak-anak yang sering bertanya-tanya apakah yang terjadi pada "ibu ibu itu" juga bisa terjadi pada ibu mereka. Jadi ketakutan set di aktris. Rasa takut kehilangan anak-anaknya, juga. Pembawa gen BRCA1, Angelina Jolie memiliki resiko 87% terkena kanker payudara dan 50% untuk kanker ovarium.

Keputusan, mastektomi ganda dilakukan dalam beberapa tahap. Pertama, aktris harus menanggung pemeriksaan fisiologis dan terutama psikologis. Pada awal Februari, dia menjalani operasi pertama: konstituen dari putingnya. Dua minggu kemudian, dokter mengangkat jaringan payudara dan mengatur prostesis sementara. Delapan jam operasi yang diperlukan untuk operasi kedua ini. Akhirnya, 9 minggu kemudian, Angelina Jolie telah diminta implan. Meskipun sulit tiga bulan, mastektomi adalah rilis untuk ini sangat wanita dikelilingi. Ia bahkan mengatakan: "Dengan Brad, kami berhasil menemukan waktu untuk tertawa bersama telah menjadi dukungan yang besar.".


Ibu dan istri sebelumnya: "Operasi telah meninggalkan hanya luka kecil yang tidak akan mengejutkan untuk melihat anak-anak saya, katanya, menambahkan bahwa dia tidak merasa kurang dari seorang wanita yang saya berikan. Saya merasa lebih kuat karena telah membuat pilihan penting yang tidak mengurangi feminitas saya. " Galeri seorang ibu yang ingin di atas semua untuk menyampaikan pesan yang kuat, "Saya ingin memberitahu wanita lain bahwa keputusan untuk menjalani mastektomi tidak mudah tapi saya sangat senang telah melakukan peluang saya .. mengembangkan kanker payudara turun 87% menjadi kurang dari 5%. Mungkinkah semua perempuan memiliki akses ke skrining. " Di AS, $ 3000 ini harus diuji untuk jenis kanker.

Hari ini, Angelina Jolie mengambil "pilihan medis" dia dibuat untuk anak-anaknya: "Sekarang saya dapat memberitahu anak-anak saya bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang kehilangan saya karena kanker payudara" .

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar