Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Beras: bahaya bagi anak-anak kita?

Written By admin on Rabu, 22 Mei 2013 | 12.44

Kue beras, beras kembung dan susu beras dipilih oleh otoritas kesehatan di Denmark. Pada masalah: isi arsenik produk ini seringkali dikonsumsi oleh balita kita.

Dalam beberapa hari terakhir, makanan berbasis beras telah menjadi kutukan dari orang tua Denmark. Tentu hadir dalam pati, arsen anorganik buruk bagi kesehatan anak-anak. Lebih buruk konsumsi sehari-hari, akan ada peningkatan risiko kanker. Semua produk seperti mie, beras dan lainnya berada di garis bidik dari Denmark. Waktu analisis yang paling komprehensif, pemerintah Denmark meminta orangtua untuk tidak memberikan terlalu banyak beras untuk anak-anak mereka. Ini analisis akan dilakukan pada bulan Juli dan temuan mereka akan mengkonfirmasi apakah atau tidak tindakan pencegahan Denmark.
Dan negara Nordik tidak hanya peduli tentang konsekuensi dari pati. Pada bulan September, pemerintah AS mengumumkan mereka akan melakukan tes untuk menentukan Bahaya dari produk dan makanan berisi beras.

Arsenik biasanya dimetabolisme oleh beras dan kehilangan banyak toksisitasnya. Tetapi kemampuan untuk detoksifikasi bayi kurang dibandingkan dengan orang dewasa adalah mengapa anak-anak tunduk pada pembatasan sementara orang dewasa tidak.
Tertunda hasilnya, para ahli menyarankan Perancis tidak panik.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar