Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Monyet Bali Coba Menelanjangi Model Taiwan Ini (PLUS FOTO-FOTO)

Written By admin on Jumat, 02 Desember 2011 | 08.05


NAMA Charmian Chen sebelumnya bukanlah siapa-siapa.

Tapi setelah foto dirinya nyaris ditelanjangi monyet ketika berada di Bali beredar di dunia maya, perempuan yang berprofesi sebagai model ini jadi artis internet internasional secara instan.

Foto ini sempat dimuat situs Maydaily pada Minggu (13/11) lalu. Maydaily hanya menyebut seorang gadis Taiwan yang sedang kewalahan melindungi diri ketika monyet mencoba memelorotkan bajunya. Terlihat juga seekor monyet meraba payudara Charmian. Foto diambil ketika Charmian berada di Hutan Monyet Ubud, Bali.

Rupanya, foto ini menarik banyak perhatian netizen di berbagai belahan dunia. Bahkan hari ini, Rabu (30/11) menghiasi situs The Sun Inggris. Menurut The Sun, foto ini juga jadi pembicaraan hangat di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa lainnya. Menurut The Sun, seekor monyet mencoba mengambil potongan jagung yang masuk ke dalam pakaian Charmian.

Charmian mengaku senang ia dikenal orang banyak, tapi tak mau jadi selebriti hanya karena payudaranya. “Waktu itu aku sedang berlibur. Setelah aku pulang ke Taiwan, banyak orang add aku di Facebook,” ceritanya pada The Sun.

“Aku merasa aneh. Salah satu yang add aku bilang sudah melihat fotoku. Aku terkejut. Setelah itu sebuah stasiun TV meneleponku,” lanjutnya.

“Di Bali aku sedang berlibur, jadi (foto ini) tidak masalah. Tapi di Taiwan aku masih sekolah. Jadi aku tak mau terkenal karena payudaraku,” pungkasnya.








[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar