Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ada 100 Kotak Kondom Di Koper Peter Ho

Written By admin on Jumat, 02 Desember 2011 | 08.11


KETIKA berada di bandara, sudah menjadi kewajiban barang bawaan Anda diperiksa oleh petugas. Aktor Peter Ho baru-baru ini merasa malu berat ketika dipergoki membawa 100 kotak kondom.

Ya. Anda tidak salah baca. Aktor Pendekar Awan dan Angin itu kedapatan membawa 100 kotak kondom di kopernya yang hendak diletakkan di kabin.

Mengutip Maydaily, Senin (28/11), petugas yang mengenali sosok sang aktor tak mampu menahan tawanya begitu melihat bawaan Peter. Hal ini membuat lawan main Barbie Hsu dalam Summer Desire ini merasa malu.

Buat apa Peter membawa 100 kotak kondom?

Sang manajer menjelaskan bahwa Peter yang didapuk sebagai brand ambassador sebuah merek kondom baru saja menyelesaikan kegiatan promo produk itu.

Perusahaan kondom itu memberikan banyak kondom gratis untuk Peter. Bintang Romance in The White House (yang juga didukung Agnes Monica) itu berencana membagikan kondom pada kru film.

Karena sudah tidak ada tempat di koper yang masuk ke bagasi, maka tak ada pilihan lain buat Peter kecuali membawa serta 100 kotak kondom ke dalam kabin.

“Setelah Peter menjelaskan, masalah selesai,” ujar sang manajer.

Ada-ada saja.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar