Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Populer Karena Monyet Bali, Model Taiwan Tak Ingin Ngetop (PLUS FOTO-FOTO SEKSI)

Written By admin on Jumat, 02 Desember 2011 | 08.02


SEMENJAK foto-fotonya bersama monyet di Ubud, Bali, tersebar nama Charmian Chen langsung menjadi sorotan media. Tak hanya media berbahasa Mandarin yang menulisnya, tapi juga media internasional macam The Sun dan Daily Mail.

Kini, gadis berusia 22 tahun itu terkenal sebagai selebriti internet dengan julukan Monkey Girl. Siapa Charmian? Ia terdaftar sebagai mahasiswi di College of Commerce, National Chengchi University (salah satu universitas ternama di Taiwan).

Mengutip Maydaily, Kamis (1/12), Charmian tidak keberatan membahas payudaranya. Ia bilang, asetnya berukuran antara D atau E-cups. Namun ketika ditanya soal status relationship, gadis ini menutup mulutnya rapat-rapat.

Charmian pernah bekerja di kolam renang kampus dan sebuah British pub di Taipei. Sekitar 1,5 tahun lalu, ia memulai karier sebagai model ilustrasi.

Selain banyak yang memuji foto uniknya bersama monyet, beberapa menuduh foto itu sudah diseting dengan sangat cerdas.

Kepada Daily Mail (29/11), ia menepis dugaan ini.

“Aku tidak perlu hal ini untuk mendongkrak karierku di bidang modeling. Aku bukan model majalah atau peragaan busana. Aku model ilustrasi yang bekerja di studio, untuk mahasiswa atau seniman. Ini bukan setingan. (Tapi) aku senang, foto (bersama monyet) itu menyenangkan. Aku tersanjung,” jelasnya.

Berikut foto-foto seksi Charmian dengan bikini, minus monyet.

Chen1Chen2Chen3Chen4


[Hanagat-News]

0 komentar:

Posting Komentar