Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Aelke Mariska, Cewek Jepang Gadungan di Iklan Pocari Sweat

Written By admin on Sabtu, 24 Desember 2011 | 07.46


WAJAHNYA mulai menjadi pusat perhatian sejak membintangi iklan minuman isotonic asal Jepang itu.

Setting iklan dan penampilan Aelke Mariska sempat membuatnya dikira orang Jepang.

Padahal, wanita berusia 23 tahun ini asli Indonesia dan lahir di Jakarta.

Kini, dia memulai debut aktingnya dengan tampil di serial Cinta Cenat Cenut 2 bersama para personel SM*SH.

"Ini yang pertama kali. Seru ya karena sebelumnya aku enggak begitu tahu soal SM*SH. Baru setelah main bareng aku kenal dan tahu kalau mereka top,” ujar Aelke ketika ditemui tabloidbintang.com di Plaza Semanggi, beberapa waktu lalu.

Sejak kemunculannya di iklan, wanita kelahiran 17 November 1988 ini sebenarnya sudah menerima tiga tawaran dan akhirnya memilih untuk bermain dalam Cinta Cenat Canut 2

Kalau film?

“Untuk film belum. Tapi aku ingin main di film Hanung (Bramantyo). Aku suka film-filmnya dan yang aku tahu dia kalo bikin film enggak ngasal,” tutupnya.

[Hangat-News]

1 komentar:

FridiGraph mengatakan...

Aelkeeeee
Gue ngefans :D

Posting Komentar