Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

JANJI CINTA AISYAH

Written By admin on Jumat, 04 November 2011 | 08.11


SCTV – Mulai 8 November, Setiap Hari pukul 19.30 WIB.

Aisyah dan Adrian adalah sepasang suami istri yang hidup bahagia dengan 2 anak. Tapi kebahagiaan mereka terampas setelah Adrian ditangkap oleh polisi saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh dengan tuduhan telah melakukan pembunuhan di kantornya.

Karena bukti yang ada memberatkan Adrian, maka dia dipenjara. Adrian berpesan pada Aisyah untuk minta tolong pada Soni, sahabatnya dari kecil yang juga adalah teman Aisyah.

Tanpa mereka sadari, Soni menyimpan dendam pada Adrian. Sewaktu Aisyah mendatangi Soni, Soni memberi syarat Aisyah harus menceraikan Adrian dan menikahi dirinya jika ingin mendapat bantuan untuk membebaskan Adrian.

Sementara itu, keadaan keluarga Aisyah memburuk. Rumahnya disita karena telah menunggak cicilan berbulan-bulan. Aisyah bersama kedua anaknya: Faraz dan Yasmin, serta Sara, adik Adrian, kini tak punya tempat tinggal. Karena tertekan dan sering kehujanan, Faraz jatuh sakit.

Tidak punya uang, Aisyah tak ada pilihan selain minta bantuan Soni. Soni tetap memberikan syarat yang sama: ceraikan Adrian dan menikah dengan Soni. Kalau tidak, Soni tak akan membayar biaya rumah sakit Faraz.

Aisyah akhirnya mendatangi Adrian dan meminta menandatangani surat cerai. Meski awalnya menolak, Adrian akhirnya mau tanda tangan. Aisyah dan Soni menikah bebarengan dengan dibebaskannya Adrian dari penjara.

Adrian kaget melihat Soni-Aisyah kini suami istri. Ia mendendam pada Aisyah. Adrian bertemu Anita, yang dulu sempat mau berbisnis dengannya. Anita siap menginvestasikan uangnya pada Adrian dengan tujuan sama, menghancurkan bisnis Soni.

Kehidupan Soni tak bahagia. Aisyah tidak pernah mencintainya, malah setia mendoakan Adrian dan 2 anak mereka.

Dalam keadaan mabuk, Soni menyeret Aisyah ke tempat tidur dan berusaha memperkosanya. Usai kejadian itu, Aisyah sedih bukan main. Semakin depresi saat mendapati dirinya hamil. Padahal, malam itu tidak terjadi apa-apa. Soni sengaja membiarkan Aisyah berpikir keduanya telah berhubungan badan dan kini hamil anaknya.

Bagaimana kelanjutan kisah ini?

Sinetron buatan Screenplay Production ini dibintangi Anneke Jodi, Ben Joshua, Boy Hamzah, Derby Romero, Lyra Virna, Zora Vidyanata, Teuku Mirza, Yatie Surachman dan banyak lagi.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar