Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jelang Final Miss International 2011, Perolehan Suara Puteri Indonesia Menurun

Written By admin on Jumat, 04 November 2011 | 08.10


BELAKANGAN masyarakat Indonesia sedang heboh melakukan voting untuk mendapat pengakuan di mata dunia.

Bulan lalu, banyak orang, termasuk selebriti, yang mengajak followernya untuk memilih Agnes Monica di ajang MTV Europe Music Awards 2011 sebagai Worldwide Act Asia Pacific . Sayang, perjuangan pelantun "Godai Aku Lagi" itu terhenti karena kalah dari boyband Korea Big Bang.

Belakangan, giliran kampanye vote Pulau Komodo sebagai The New 7 Wonders melalui broadcast message Blackberry Messenger (BBM). Meski akhirnya ini juga menjadi kontroversi, karena yayasan yang memberikan gelar ini tidak berafiliasi dengan UNESCO.

Sebenarnya masih ada satu lagi vote yang kurang begitu terdengar. Seperti diberitakan sebelumnya, Reisa Kartikasari, Puteri Indonesia Lingkungan tahun 2010, saat ini sedang berada di Cheng Du, Cina untuk mengikuti Miss International.

Di situs resmi Miss International, terdapat kategori Miss Best Popular Vote. Di sini, Anda bisa mendukung wakil dari Indonesia secara online.

Sepengamatan kami, ketika vote dibuka pada 23 Oktober lalu, Reisa berhasil menduduki posisi 3 di minggu pertama. Kala itu, Indonesia kalah dari Filipina dan Vietnam.

Namun belakangan, posisi Indonesia terus menurun. Akhir pekan lalu, Indonesia ada di peringkat 6. Kalah dari Filipina, Vietnam, Cina, Macau dan Hong Kong. Sementara pada Kamis (3/11) pukul 16.30, Indonesia turun lagi ke posisi 7. Kali ini kalah dari Filipina, Cina, Vietnam, Macau, Hong Kong dan India.
Untuk kategori Miss Best Talent, Indonesia lebih beruntung. Saat ini Indonesia ada di posisi 3, setelah Cina dan Macau. Di bawah Indonesia, ada Filipina, Colombia dan Tahiti.

Yang cukup membanggakan, dalam banner promo Miss International 2011, terlihat kontestan dari Indonesia dan Puerto Rico (lihat foto). Sayangnya, belum ada tanda-tanda ada TV Indonesia yang bakal menyiarkan acara ini.

Final Miss International 2011 akan digelar pada 6 November nanti. Belum terlambat jika Anda ingin voting.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar