Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Emma Waroka Deg-degan di Pernikahan kedua (Kenapa?)

Written By admin on Sabtu, 12 November 2011 | 07.40


PESINETRON Emma Waroka dan Juan resmi menjadi suami istri Jumat (11/11) malam setelah melangsungkan akad nikah di gedung Elnusa, Jakarta.

Mengusung nuansa Latin, sesuai dengan kebangsaan Juan yang berasal dari Chile, Emma nampak sangat bahagia dengan pernikahan keduanya itu. "Happy banget, alhamdulillah, seneng ya, lega banget," ujar Emma yang tampil dengan gaun serba putih.

Emma menuturkan sempat khawatir saat mendekati bulan-bulan terakhir persiapan tapi dirinya bersyukur karena semuanya dilancarkan sampai prosesi ijab kabul yang sempat membuatnya deg-degan.

Tidak heran karena Juan sebelumnya bukan seorang muslim jadi membuatnya khawatir tidak bisa melafalkan ijab kabul dengan baik.

"Semuanya lancar banget, sampe Juan tadi ijab kabul lancar banget, aku kira bakal dua kali," tambahnya saat mengingat ijab kabul Juan yang ternyata bisa dilakukan sekali saja.

Ia menyampaikan rasa syukurnya karena bisa mendapatkan suami yang baik dan setiap seperti Juan dan berharap pernikahannya kali ini bisa langgeng dan jadi yang terakhir.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar