Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Pesta di Bali, Paris Hilton Lebih Banyak Diam

Written By admin on Sabtu, 12 November 2011 | 07.42


KAMIS (10/11) malam, Paris Hilton menghadiri pembukaan Rob Peetoom HairSpa di Seminyak, Bali. Di salon milik hairstylist kenamaan asal Belanda itu, Paris sempat menikmati berbagai treatment, mulai dari manicure, pedicure, hingga body massage tradisional ala Bali.

Puas menikmati perawatan, Paris beserta tamu undangan lainnya menghadiri pesta di resto Metis, Seminyak, yang menjadi puncak rangkaian acara itu. Apa saja yang dilakukan Paris di sana? Apakah pewaris tahta dinasti Hotel Hilton itu mabuk-mabukan, seperti yang seringkali dilakukannya?

Ternyata tidak. Demikian diutarakan Griselda, assistant manager operational dari Rob Peetoom HairSpa.

“Paris cuma duduk-duduk dan ngobrol. Mungkin karena capek. Malamnya baru landing di Bali, terus makan malam bersama keluarga Rob,” tutur Griselda saat dihubungi tabloidbintang.com via telepon.

Griselda menambahkan, malam itu Paris tampil cantik dalam balutan long dress berwarna ungu. Pelantun Stars Are Blind itu duduk di barisan VVIP bersama keluarga Rob Peetoom dan sejumlah rekannya. Salah satunya Cheyenne Tozzi, seorang model asal Australia.

Bagaimana dengan sahabat kentalnya, Tinkerbell, anjing Chihuahua mungil yang kerap menemaninya kemanapun? Ujar Griselda, Paris tidak membawa peliharaannya itu dalam kunjungannya kali ini.

“Awalnya kami juga khawatir, karena di Bali tidak boleh bawa anjing dari luar. Ternyata dia nggak bawa anjingnya,” tandas Griselda.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar