Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Wanita Lebih Mementingkan Diet Ketimbang Seks

Written By admin on Jumat, 07 Oktober 2011 | 09.18


DIET dapat merusak keintiman hubungan bersama pasangan. Demikian hasil riset yang diungkapkan Atkins, sebuah badan konsultan nutrisi yang berbasis di Colorado, AS.

Dalam survey yang melibatkan 1.290 wanita di Inggris, Atkins menemukan 54 persen wanita lebih sering memikirkan makanan ketimbang seks.

Seperempatnya bahkan merasa diet lebih penting daripada keintiman hubungan dengan pasangan.

Inilah yang menyebabkan banyak wanita rela berusaha habis-habisan untuk memangkas lemak, hingga menomorduakan pasangannya.

Huffington Post mencatat, pemicu semangat wanita yang menjalankan diet ialah iming-iming bentuk tubuh sintal ala gadis-gadis seksi di serial Baywatch.

Komentar dari orang-orang sekitarnya seputar bentuk tubuh dan penampilan juga ampuh membuat para wanita semangat membakar lemak.

Bagaimana dengan pria? Rupanya, pria cenderung menyeimbangkan isi pikirannya, seperti diungkapkan sebuah penelitian oleh Ohio State University.

Dalam riset itu disebutkan, intensitas dalam memikirkan makan dan tidur seimbang dengan urusan hubungan seks.

“Diet seharusnya tidak perlu menjadi obsesi karena tidak sehat bagi tubuh dan pikiran,” tutur Linda O’Byrne dari Atkins, seperti dilansir Daily Mail.

“Hal terakhir yang ditemukan seseorang setelah berdiet ialah efek negatif yang terjadi pada hidupnya akibat diet,” lanjut O’Byrne.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar