Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kampanye "Shine with Charm" Digelar di 5 Kampus di 5 Kota

Written By admin on Senin, 10 Oktober 2011 | 09.49


CHARM sebagai salah satu produk unggulan dari PT Unicharm Indonesia menandai dimulainya rangkaian kampanye "Shine with Charm" yang akan menyasar sejumlah kampus di 5 kota (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan).

Lewat program ini, Charm mengajak para konsumen setianya untuk lebih memahami perihal penggunaan produk kewanitaan agar tetap aman dan nyaman melalui sejumlah aktivitas, seperti: Charm Clinic, Singing Box, Basket Waterbed, Bouncing Ball Race, Fun Photo corner, Performance Alexa , talk show bersama dr. Ryan Thamrin dan Brand Ambassador Charm Revalina S. Temat.

Charm selalu mendorong perempuan agar memahami yang terbaik seputar sistem reproduksi mereka dimana merupakan bagian paling intim yang memerlukan perhatian lebih.

Sebagai bagian vital dari tubuh, genital perempuan sangatlah sensitif dan membutuhkan rasa aman tingkat tinggi terutama selama masa menstruasi. Oleh karena itu, produk kewanitaan atau pembalut diciptakan dari bahan dan kandungan dengan standar yang spesifik demi rasa aman dan kenyamanan yang maksimal.

Sebagai perusahaan multinasional, Unicharm mengerti pentingnya memenuhi persyaratan standar untuk setiap produk demi keamanan konsumen.

“Kami selalu mengembangkan dan memproduksi produk-produk Unicharm berdasarkan kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk juga dalam memahami keperluan perempuan melalui Charm,” ujar Mr. Yoshihiro Miyabayashi, President Director, PT Unicharm Indonesia dalam jumpa pers di kampus STIE Perbanas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Sementara itu, Charm sendiri dikembangkan dengan inovasi menyeluruh yang dimulai dari tujuan utama untuk memahami keperluan perempuan. Mr. Yasuaki Aoyama, Brand Manager Feminine Care, PT Unicharm Indonesia menjelaskan lebih lanjut, “Charm dibuat agar setiap perempuan selalu aktif dan tidak perlu khawatir akan kebocoran di saat mereka sedang tidur selama masa menstruasi.

Padahal jika terus-menerus tidak diindahkan, dapat beresiko terkena infeksi yang berakibat mulai dari keputihan hingga penyakit kelamin," dokter tampan itu mewanti-wanti.

Berikut jadwal penyelenggaraan Kampanye "Shine With Carm":

Jakarta: STIE Perbanas (4 Oktober 2011)

Bandung: Univ. Widyatama (12 Oktober)

Yogyakarta: Univ. Sanata Dharma (19 Oktober)

Surabaya: UPN Veteran Jatim (26 Oktober)

Medan: Univ. Negeri Medan (9 November)

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar