Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Expo 2012 Yeosu Korea, Mari Cintai Lautan

Written By admin on Senin, 10 Oktober 2011 | 09.43


SEBUAH pameran internasional akan digelar di Korea Selatan pada tahun 2012 mendatang.

Bertajuk Expo 2012 Yeosu Korea, pameran ini digelar untuk mengajak manusia untuk membina hubungan yang harmonis dengan laut dan ekosistem.

Menurut Kang Jeong Goo, Deputy Director General for Overseas Marketing Expo 2012 Yeosu Korea, panitia menargetkan event ini akan diikuti oleh 100 negara dengan 8 juta pengunjung.

Expo 2012 Yeosu Korea diselenggarakan selama 3 bulan, mulai dari 12 Mei sampai 12 Agustus 2012.

Dalam event ini, teknologi kelautan dan informasi ahli berkolaborasi untuk menunjukkan pengalaman teknologi kelautan masa depan, virtual reality dan kondisi lautan di masa lalu.

Negara berkembang memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman dan berbagi teknologi kelautan yang canggih dan ramah lingkungan.

“Untuk Expo 2012 Yeosu Korea, kami menargetkan setidaknya ada 30.000 pengunjung dari Indonesia,” harap Kang dalam konferensi pers yang digelar Kamis lalu di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Kang optimis mengingat sebagian besar wilayah Indonesia adalah lautan. Terlebih sudah ada Kementerian Kelautan dan Perikanan. Ia menambahkan, event ini bukanlah event tahunan.

“Event ini digelar tergantung keputusan Bureau of International Expositions (BIE). Jadi bukan event yang digelar setiap tahun,” ungkapnya.

Kendati begitu, beberapa fasilitas seperti Marine Life Pavilion Aquarium bisa dikunjungi turis meski event telah berakhir.

Info lebih lanjut, kunjungi Disini

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar