Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Menolak dijodohkan, Marshanda Pura-pura Gila

Written By admin on Senin, 25 Juli 2011 | 07.47


marshanda--

Marshanda

GARA-GARA menolak dijodohkan dengan pilihan orangtua, Marshanda pura-pura gila.

Itulah karakter yang akan dibawakan istri Ben Kasyafani dalam sinetron Dari Sujud Ke Sujud. “Peranku sebagai Sofia. Aku dijodohkan orangtua dengan laki-laki yang tidak aku sukai. Karena aku enggak mau dipaksa nikah sama dia, aku pura-pura gila,” urai Marshanda dalam jumpa pers sinetron Dari Sujud Ke Sujud beberapa waktu lalu.

Marshanda salah satu artis yang langganan membintangi sinetron Ramadhan. Namun kali ini, ia lebih bersemangat mendapatkan karakter yang berbeda. “Selain pura-pura gila, nantinya Sofia ini akan jatuh cinta pada Ilyas (Dude Harlino), yang sudah memiliki istri,” jelas perempuan yang mengelola usaha hotel ini. “Pokoknya peran aku di sini menantang,” lanjutnya.

Ramadhan pertama sebagai pasangan suami-istri, Ben dan Marshanda akan sering terpisah karena masing-masing sibuk syuting sinetron berbeda. “Padahal aku ingin bisa mengaji dan shalat tarawih bareng Ben. Ya, pasti aku akan kangen Ben kalau nanti syutingnya sudah kejar tayang,” pungkas pelantun “Kisah Sedih di Hari Minggu” itu.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar