Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Suami Cekik Wartawan, Krisdayanti Malah Ikut Omeli Si Wartawan

Written By admin on Selasa, 26 Juli 2011 | 07.03

kd-raulPenyanyi Krisdayanti (KD) sepertinya tak bisa berbuat banyak saat menyaksikan amuk suaminya, Raul Lemos, kepada wartawan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (25/7) petang.

Menurut keterangan Kiki, wartawan Global TV yang jadi korban, saat kejadian KD sebenarnya berdiri tak jauh di samping Raul. Namun alih-alih melerai, pelantun “Menghitung Hari” malah ikut ngomel.

“Dia nggak bisa berbuat apa-apa. Malah, dia bilang ke saya, ‘Makanya, mas. jangan maksa’. Saya bilang 'Saya nggak maksa, mbak. Saya kan sudah minta izin’. Pas dia ngomong itu, posisi saya masih dicekik sama Raul,” tutur Kiki
kepada wartawan, Senin (25/7) malam.

Kiki kemudian secara langsung dan berulang-ulang meminta maaf pada Raul. Raul baru melepaskan cekikannya setelah Adit, cameraman yang bertugas bersama Kiki, mematikan kameranya.

“Saya berkali-kali minta maaf,” bilang Kiki.

[hnagat-news]

0 komentar:

Posting Komentar