Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

FIRST LOOK: Putri Phil Collins Jadi Snow White

Written By admin on Senin, 25 Juli 2011 | 07.40


snow_white_510

Lily Collins sebagai Snow White. (dok.EW)

CERMIN, cermin, di dinding siapa yang paling cantik di dunia?

Dalam dongeng Snow White, cermin bakal menjawab Snow White. Nah, setelah melihat sosok Lily Collins, apakah cermin bakal bilang ia makhluk paling cantik yang pas memerankan Snow White?

Tak perlu dijawab cermin. Cukup Anda saja. Situs Entertainment Weekly, merilis foto perdana Lily Collins dalam penampilan sebagai Snow White. Lily, yang putra musisi Phil Collins, main film yang baru judul sementara Snow White. Di film yang sama, Ratu Jahat diperankan Julia Roberts.

Film ini rencananya rilis 16 Maret tahun depan dan dibesut Tarsem Singh (membuat The Fall dan Immortals yang siap edar). “Saya mengatakan pada semua orang kalau saya seperti berjalan di bumi penuh salju, seperti di negeri ongeng sungguhan, setiap hari,” kata Lily penuh kesan. Aktris yang ikut main The Blind Side ini menggambarkan sosok Snow White sebagai “gadis periang yang bakal membuat suasana ruangan jadi ceria oleh pesonanya setiap saat.”

Namun harap diingat, bukan Lily saja yang siap mempesona kita sebagai Snow Whote. Bintang Twilight Kristen Stewart juga tengah bersiap syuting jadi Snow White versi lain di film berjudul Snow White and the Huntsman. Mari kita tunggu dandanan Stewart sebagai Snow White dan bertanya pada cermin Snow White mana yang paling cantik.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar