Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jennifer Aniston - Justin Theroux Tunangan dan Segera Menikah?

Written By admin on Sabtu, 23 Juli 2011 | 10.22

justin-theroux-jennifer-aniAKTRIS Jennifer Aniston sepertinya sudah mantap dengan kekasihnya saat ini, aktor Justin Theroux.

Hubungan asmara mereka dilaporkan semakin serius dan mulai menapaki jenjang pernikahan. Majalah OK, Jumat (22/7), melaporkan sejoli ini sudah bertunangan atau dalam tahap “jelang tunangan”.

Menurut majalah OK—Aniston dan Theroux yang sat ini berada di London mempromosikan film baru Aniston Horrible Bosses—dikabarkan bakal menikah akhir musim panas tahun ini.
“Mereka dalam tahap pre-engaged—jelang tunangan,” bilang seorang teman pada majalah Ok. “Dia (Aniston) bilang, ini momen yang tepat (untuk menikah).”

Sementara itu, di London, lapor UsWeekly, Jumat, Aniston dikenalkan dengan anggota keluarga Theroux. Justin mengenalkan Aniston pada sepupunya, seorang pembuat film dokumenter, Louis Theroux. Kwetiganya makan malam bersama di klub elit London Shoreditch House. “Louis sepertinya setuju (hubungan Aniston dengan Justin),” kata seorang saksi mata. “Mereka sepertinya kelihatan langsung akrab dan menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan.”

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar