Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Asmirandah Tunda Kuliah Demi Sinetron Stripping?

Written By admin on Sabtu, 23 Juli 2011 | 10.20

asmirandah-rayendra
BELUM lama ini terdengar kabar artis cantik Asmirandah akan melanjutkan kuliah ke luar negeri. Namun pada kenyataannya, dia malah sibuk syuting sinetron stripping.

Apakah Andah mengesampingkan pendidikan demi karier?

"Sepertinya saya perlu meluruskan kabar ini. Saya belum berencana melanjutkan kuliah ke luar negeri. Waktu itu, saya hanya ingin belajar bahasa. Itu saya lakukan di Indonesia," ungkap Andah ketika ditemui di jumpa pers Dari Sujud Ke Sujud, Jumat (22/7).

"Saya memiliki darah Belanda, jadi saya ingin bisa berbicara Belanda secara fasih," bilang pemeran utama Kemilau Cinta Kamila itu.

Dalam waktu dekat, Andah belum berencana meninggalkan Indonesia. Saat ini ia sedang disibukkan jadwal syuting sinetron Dari Sujud Ke Sujud.

"Ini sinetron Ramadhan, akan tayang mulai 25 Juli nanti," pungkas kekasih Dude Harlino ini.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar