Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Badan Kehormatan DPR Terima Pengaduan Istri Pertama Ruhut Sitompul

Written By admin on Sabtu, 23 Juli 2011 | 10.25

istri-dan-anak-ruhut-mengadu-ke-BK-DPR
Istri pertama Ruhut Sitompul, Anna Rudhiantiana Legawati akhirnya resmi mengadukan suaminya ke BK DPR
ISTRI pertama Ruhut Sitompul, Anna Rudhiantiana Legawati akhirnya resmi mengadukan suaminya ke Badan Kehormatan (BK) DPR ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dan anak hasil pernikahan dengan Ruhut, Christian Husen Sitompul.

Anna yang disambut secara langsung oleh wakil ketua BK DPR, Nudirman Munir, memberikan penjelasan soal tindakan suaminya yang secara terang-terangan memalsukan identitas pernikahan serta biodata dirinya sebagai wakil rakyat.

"Dia (Ruhut) tidak mengakui saya sebagai istri, dan Christian, anak kandungnya. Dia menikah dengan wanita lain dengan menggunakan dokumen-dokumen palsu, termasuk biodatnya di DPR juga," bilang Anna saat mendatangi BK DPR di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Pemalsuan biodata di DPR itulah yang dianggap Anna sebagai sebuah pelanggaran dalam kode etik anggota DPR dan harus segera diselidiki oleh BK.

"Di formulir biodatanya sebagai anggota DPR, dia hanya punya istri bernama Diana Leovita. Dari pernikahan dengan Diana, dia ngaku punya dua anak. Berarti Christian juga tak diakui sama dia," tegas Anna.

Saat bertemu dengan Nudirman Munir, Anna dan Hotman juga memberikan bukti-bukti pernikahan tidak sah yang dilakukan Ruhut dengan Diana Leovita.

Bukti-bukti itu sebelumnya sudah diberikan Anna ke Mabes Polri dan Marga Tobing Sedunia.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar