Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

"Beta Cinta Indonesia" Menandai 40 Tahun Perjalanan Guruh Sukarno Putra di Dunia Seni

Written By admin on Sabtu, 23 Juli 2011 | 10.27

beta-cinta-indonesia-ariDEDIKASI Guruh Sukarno Putra terhadap negeri ini melalui karya-karya seninya berupa lukisan, lagu, tari, serta batik, tanpa terasa sudah menembus usia 40 tahun.

Sebagai penanda empat dekade karir berkeseniannya, Guruh bersama Kinarya GSP akan kembali menampilkan Pergelaran Karya Cipta Guruh Sukarno Putra dengan tema "Beta Cinta Indonesia".

Gelaran akbar ini rencananya akan dihelar pada 21, 22, dan 23 Oktober 2011 mendatang mengambil tempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

"Sudah lama saya tidak membuat pagelaran kolosal dengan melibatkan seratusan seniman dan dekorasi yang besar. Sudah sejak akhir tahun 1980-an, daya dapat dorongan, bahkan desakan dari kawan-kawan untuk bisa mewujudkan acara ini," tutur Guruh dalam jumpa pers di kediamannya, Jl. Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Pergelaran ini nanti akan berdurasi sekitar 60 menit dengan didukung oleh artis-artis papan atas Indonesia yang secara langsung oleh Guruh. Di antaranya Vina Panduwinata, Tompi, Once, Be 3, Vidi Aldiano, dengan iringan Musik Orkestra pimpinan Erwin Gutawa serta didukung penari dari Kinarya GSP.

Bukan sekedar ajang pamer karya, bagi putra presiden pertama RI Ir. Sukarno itu, pagelaran ini juga merupakan sebuah persembahan untuk bangsa.

"Saya memang berkomitmen untuk menjadi pengabdi sejati. Kepada Tuhan, orang tua, dan nusa bangsa rakyat Indonesia. Jadi apapun pikiran dan karya saya persembahkan untuk Indonesia," jelasnya.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar