Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Posisi ML Sesuai Postur Tubuh

Written By admin on Senin, 30 Mei 2011 | 09.15

Kim-Kardashian-dan-Kris-HumphriesELLEN DeGeneres Show, Maret lalu, sempat mengundang Hayden Panettiere, aktris serial Heroes, untuk berbincang soal urusan ranjang. Rupanya, banyak pemirsa Ellen DeGeneres yang penasaran, bagaimana Panettiere berhubungan intim dengan kekasihnya, Wladimir Klitschko, seorang petinju kelas berat asal Ukraina.

The Frisky mencatat, walau tingginya hanya sepundak Klitschko, Panettiere mengaku tak ada masalah dengan hubungan seksualnya.

“Ada orang yang bertanya pada saya, ‘kalian bisa melakukannya?’ dan saya jawab, ya, kami menemukan posisi yang tepat,” ungkapnya.

Seperti apakah posisi seks yang digunakan Panettiere dan pasangannya untuk menyeimbangkan perbedaan postur tubuh keduanya?

Berikut posisi-posisi seksual yang tepat sesuai perbedaan tinggi atau berat badan.

Pria lebih tinggi: Bercinta sambil berdiri

Inilah posisi paling ideal bagi Panettiere dan Klitschko, serta Anda yang bertubuh lebih mungil dari pasangan.

Dr. Patti Britton, seorang pakar seks dari Los Angeles menyarankan untuk bercinta sambil berdiri karena tubuh pasangan yang lebih tinggi dapat dijadikan tumpuan bagi si wanita.

“Anda dapat berdiri menghadapnya dan melingkarkan tangan Anda pada lehernya atau menggenggam erat tangannya. Lingkarkan satu atau kedua kaki di pinggangnya. Posisi ini sangat umum dalam kamasutra,” paparnya.

Sebagai variasi, Anda bisa duduk di wastafel sambil melebarkan kedua kaki, sedangkan pasangan berdiri di hadapan Anda. Dengan begini, si dia dapat lebih leluasa “menembak” dan mengontrol permainannya.

Pria lebih pendek: Bercinta gaya kodok

Awali dengan doggie style, kemudian perlahan rendahkan tubuh Anda hingga tengkurap sempurna. Hasilnya, seperti sepasang kodok yang tengah bercinta.

Alternatif lain, biarkan pasangan duduk bersandar sambil berselonjor. Duduklah di hadapannya dan lingkarkan kedua kaki Anda di pinggangnya. Posisi ini tak hanya memperdalam penetrasi ke area G-Spot, romantisme pun semakin membara karena adanya eye contact.

Pria lebih gemuk: 69

Untuk foreplay, cobalah seks oral dengan posisi 69 dengan pasangan di bawah. Biarkan si dia mengeksplorasi bagian intim Anda, begitu pula dengan Anda.

Untuk penetrasi, gunakan posisi cowgirl. Bingung dengan istilah cowgirl? Bagaimana dengan woman on top (WOT)? Ya, kedua istilah ini merujuk pada posisi yang sama, Anda berada di atas dan mengendalikan permainan.

Pria lebih kurus: Missionaris

Jika tubuh Anda lebih subur dari pasangan, pilihlah posisi missionaris. Selain mudah dilakukan, posisi ini juga dapat membuat Anda nampak lebih langsing, lho.

Tenang saja, tak hanya posisi missionaris yang nampak standar saja yang bisa Anda coba. Reverse cowgirl menjadi opsi kedua. Posisi ini hampir sama seperti cowgirl, hanya saja Anda duduk membelakangi pasangan. Posisi ini membuat penetrasi lebih mendalam dan nikmat.

0 komentar:

Posting Komentar