Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Paris Hilton Segera Menikah?

Written By admin on Senin, 30 Mei 2011 | 09.31

Paris-Hilton-Cy-Waits-1

Paris Hilton dan Cy Waits. (dok.ist.)

SEAKAN tak mau kalah dari Kim Kardashian yang baru bertunangan, sosialita seksi Paris Hilton juga memberi petunjuk bakal menikah.

Paris, dikatakan Showbizspy, Jumat (27/5), saat ini membintangi reality show dengan kekasihnya, seorang bos klub malam, Cy Waits dan mengatakan mungkin akan menikahi sang kekasih kelak.

“Saya sangat bahagia,” kata Paris. “Cy sangat hebat dan membuat saya jadi cewek paling beruntung di dunia, jadi saya sangat menanti hari spesial itu.”

Paris mendambakan gaun pengantinnya sesuai gayanya. Apa gaunnya seperti Kate Middleton saat menikahi Pangeran William?

“Saya sangat menyukai gaun pengantinnya,” kata Paris. “Gaun itu sangat cocok dengannya dan ia terlihat cantik. Saya sudah memikirkan gaun pengantin yang saya inginkan, danbakal beda dengan Kate.”

0 komentar:

Posting Komentar