Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Carla Bruni, Istri Presiden Prancis, Perlihatkan Perut Hamilnya

Written By admin on Senin, 30 Mei 2011 | 09.28

carla-bruni1

Carla Bruni di forum KTT G8. (dok.Reuters)

YA, istri Presiden Perancis Nicolas Sarkozy yang jelita Carla Bruni memperlihatkan pada dunia kalau ia tengah berbadan dua.

Setelah sahabat suaminya mengatakan awal pekan ini pada The Telegraph kalau pasangan nomor satu Perancis itu tengah menanti kelahiran bayi laki-laki, Bruni tampil dengan perut buncitnya mendampingi Sarkozy selaku tuan rumah acara KTT G8 pada Kamis (26/5). Seperti dilansir UsWeekly, Jumat (27/5), Ia pakai baju terusan putih dibalut jas hitam.

Meski Bruni dan Sarkozy ingin menyimpan kabar kehamilan itu, tapi orang-orang dekatnya tak sanggup untuk menahan diri bercerita pada media. Awalnya, ayah Sarkozy mengatakan perihal kehamilan itu pada koran Jerman dengan berujar, “tengah menunggu punya cucu!” Seminggu kemudian, sahabat sang presiden, Jacques Seguela, mengatakanjenis kelamin bayi yang belum lahir itu (laki-laki!) pada koran Belgia.

Bruni, 43 tahun, punya seorang putra, Aurelian, 10 tahun, dari pernikahan sebelumnya. Sedang Sarkozy, 56 tahun, punya 3 anak dari perkawinan sebelumnya. Bayi yang belum lahir ini akan jadi anak pertama mereka bersama.

0 komentar:

Posting Komentar