Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jessica Iskandar Soal Foto Pribadinya, "Yang Vulgar Langsung Aku Delete"

Written By admin on Rabu, 25 Mei 2011 | 15.06

jessica-iskandar-anggi-MARAKNYA foto-foto nakal milik selebriti yang tersebar di dunia maya bikin Jessica Iskandar waspada. Sadar dengan profesinya sebagai publik figur, ia mulai membatasi diri untuk menyimpan foto-foto vulgar di handphone pribadinya.

"Aku punya banyak foto pribadi sama teman-teman. Tapi aku juga pikir-pikir dulu kalau mau foto vulgar. Untuk apa kalau ke depannya bakal merusak karier aku di dunia hiburan," kata Chika, biasa disapa, saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/5).

Chika juga tak mau berpose seksi dan tanpa mengenakan busana untuk disimpan di handphone pribadinya. Menurut dia, tak ada gunanya menyimpan foto seperti itu di handphone.

"Aku lebih suka foto yang biasa-biasa saja, pakai baju saja. Aku untungnya enggak terlalu suka bikin foto-foto seperti itu, yang agak vulgar sedikit aja langsung aku delete," terang cewek kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 tersebut.

Beberapa waktu lalu, Chika juga sempat terkena skandal foto nakal yang disebar oleh seseorang tak bertanggung jawab lewat dunia maya. Untungnya, foto-foto miliknya yang disebar masih dalam batas kewajaran.

"Untungnya enggak vulgar-vulgar banget, makanya aku belajar dari situ untuk enggak lagi foto-foto yang aneh-aneh," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar