Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Game "Ace Attorney" Siap Difilmkan

Written By admin on Senin, 30 Mei 2011 | 09.21

aceattorney-justiceforallAce Attorney, video game besutan Shu Takumi dari Capcom, segera diadaptasi dalam bentuk layar lebar.

Eiga News, Jumat (27/5) melansir, game yang juga populer dengan judul Gyakuten Saiban ini akan dibuat versi filmnya melalui arahan sutradara Miike Takashi.

Kabar ini bukan sekedar rencana, karena Miike telah menyiapkan daftar pemain dalam Ace Attorney. Aktor Narimiya Hiroki yang sempat berakting dalam film Bakamono – The Idiots, akan memerankan tokoh utama, Naruhudo Ryuichi alias Phoenix Wright.

Karakter Ayasato Mayoi atau Maya Fey akan diperankan aktris Kiritani Mirei. Sedangkan sosok antagonis Mitsurugi Reiji alias Miles Edgeworth akan diperankan aktor Saito Takumi.

Film ini mengisahkan kondisi hukum Jepang yang carut-marut dengan angka kriminalitas yang semakin meningkat.

Para hakim dan terdakwa saling berkonfrontasi melalui sistem persidangan baru yang memberi waktu tiga hari bagi para terdakwa untuk membuktikan bahwa mereka tak bersalah.

Seperti dikutip Tokyohive, Kamis, film ini dilengkapi berbagai efek canggih untuk menambah ketegangan penonton. Ace Attorney dijadwalkan selesai Juni mendatang dan akan dilempar di pasaran musim semi 2012.

0 komentar:

Posting Komentar