Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

L’Arc~en~Ciel Rayakan Ulang Tahun dengan Beramal

Written By admin on Senin, 30 Mei 2011 | 09.24

LARUKU

LARUKU

APA yang dilakukan band rock asal Jepang, L’Arc~en~Ciel untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20? Rupanya bukan berpesta dan bersenang-senang seperti yang dilakukan superstar lainnya.

Band yang juga populer dengan nama Laruku ini akan berbagi kebahagiaan bersama para korban gempa dan tsunami.

Tokyohive, Kamis (26/5) melansir, Laruku bergabung bersama Recovery Support Fund, badan amal milik Coca-Cola untuk menyalurkan bantuan pada korban yang selamat dari amukan bencana tsunami Maret silam.

Program ini difokuskan pada bidang pendidikan dan akan dipromosikan melalui situs resmi Laruku dan tour anniversary band beranggotakan empat orang personel ini.

Laruku juga akan menyalurkan hasil penjualan tiket untuk konser 20th L’Anniversary Live Show di Ajinomoto Stadium, 28 – 29 Mei ini, kepada Coca-Cola Recovery Support Fund.

Dalam akun Facebook resminya, Laruku menyampaikan pesan pada para penggemar.

“Seluruh penghasilan dari 20th L’Anniversary Live Shows, 28 – 29 Mei di Ajinomoto Stadium akan disumbangkan ke daerah-daerah yang tertimpa bencana. Kami bersedia mengikuti project ini dan akan melanjutkannya. Kami berharap dapat menyebarkan pesan dalam project ini melalui perayaan ulang tahun kami yang ke-20.

Kami harap Coca-Cola Recovery Support Fund akan menyediakan bantuan bagi anak-anak dengan membangun kembali fasilitas pendidikan di area yang hancur akibat bencana.”

0 komentar:

Posting Komentar