Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Betah Menyanyi, Rossa Tak Mau Terima Job Akting

Written By admin on Selasa, 31 Mei 2011 | 07.29

rossaTAWARAN berakting di sinetron dan film sering diterima Rossa. Namun, berkali-kali penyanyi bertubuh mungil ini menolak tawaran untuk berakting. Apa sebabnya?

"Banyak sih tawaran, tapi belum ada yang sesuai dan aku memang enggak kepingin juga sih main sinetron dan film," bilang Rossa saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Konsentrasi Rossa yang masih cukup tinggi di dunia musik juga jadi alasan mengapa dirinya menolak akting. Menyanyi, dianggapnya sebagai pekerjaan yang benar-benar mampu ia lakukan dengan maksimal ketimbang berakting.

"Aku kerja harus sesuai dengan apa yang aku sukai dan aku inginkan. Sekarang ini aku lebih serius menyanyi, jadi berusaha untuk fokus di situ aja," tambah mantan istri Yoyo Padi ini.

Namun, Rossa tak sepenuhnya menolak akting. Asal masih berhubungan dengan musik, kata dia, Rossa dengan senang hati melakukannya.

"Contohnya akting di video klip, itu jauh lebih menyenangkan daripada film atau sinetron. Karena masih berhubungan dengan pekerjaanku di dunia musik," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar