Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Sering Terima Job Manggung, KD Butuh Uang Untuk Melahirkan?

Written By admin on Selasa, 31 Mei 2011 | 07.26

krisdayanti--KRISDAYANTI (KD) tak pernah menolak tawaran manggung yang datang kepadanya meski sedang hamil besar. Gara-gara itu, KD dituding sedang kejar setoran untuk mencari biaya persalinan anak pertamanya dari Raul Lemos.

Ditemui di Studio DahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5), kakak kandung KD, Yuni Shara tak menampik kalau tawaran manggung yang diambil Yanti merupakan rejeki bayinya yang sebentar lagi akan lahir.

"Siapa yang enggak seneng duit. Kalau dikasih rejeki pasti akan dijemput, apalagi dia punya bayi pasti akan menjemput rejekinya si kecil," bilang Yuni.

Bersama Yuni dan Iis Dahlia, KD bahkan sudah menerima tawaran konser di negara tetangga Malaysia dan Singapura untuk promo album Nurlela.

Meski mengambil banyak job, Yuni membantah jika adiknya butuh uang untuk biayan persalinan. Menurutnya, keinginan KD untuk menerima tawaran nyanyi semata-mata untuk mengisi waktunya menjalani dalam kehamilan yang sudah memasuki usia 7 bulan.

"Sebenarnya, Yanti kalau mau diikutin banyak banget tawaran nyanyi dari luar, tapi kondisinya itu kan lagi hamil besar, enggak mungkin juga diambil semuanya," tutup Yuni.

0 komentar:

Posting Komentar