Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

The Script Akan Tampil di Indonesia!

Written By admin on Rabu, 13 Desember 2017 | 13.56


Kapanlagi.com - Siapapun pasti akan dengan mudah terhubung dengan setiap kisah yang dituangkan The Script ke dalam lagu-lagunya. Yap, tidak heran kalau lagu-lagu baru dan penampilan live trio rock asal Irlandia ini selalu menjadi magnet kuat para penikmat musik di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.
Karena itu pada hari ini Full Color Entertainment pun mengumumkan secara resmi jika mereka akan membawa The Script untuk tampil Indonesia. Konser bertajuk 'Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018' yang masuk dalam rangkaian tour The Script di Asia itu akan digelar pada hari Selasa, 10 April 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.
© Full Color Entertainment
© Full Color Entertainment
Sedangkan untuk tiket, kalian sudah bisa membelinya mulai pada tanggal 15 Desember 2017 mulai jam 11.00 WIB secara online di Book My Show dan Rajakarcis.com. Bukan cuma online saja, tiket konser The Script juga bisa kalian dapatkan secara offline di gerai Indomaret maupun Full Color Galery.
Tiket konser The Script sendiri dibagi menjadi 2 tahap, di mana presale akan dimulai pada tanggal 15 Desember mendatang sampai pada 31 Desember dan dibanderol mulai dari harga Rp 650.000. Setelah itu penjualan tiket dengan harga normal akan dimulai pada 1 Januari 2018.
© Full Color Entertainment
© Full Color Entertainment
Semakin menarik karena Full Color Entertainment akan mengundi pembelian tiket konser presale pada periode 15 sampai 31 Desember. Nantinya, 2 pemenang yang beruntung akan memiliki kesempatan mengikuti Meet & Greet bersama Danny O'Donoghue cs.
"Tur Asia The Script akan di mulai di Jakarta, Indonesia menjadi negara pertama untuk konser The Script: Freedom Child Tour 2018, saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali, tiket kita sangat terbatas, untuk itu kami himbau agar membeli tiketnya segera sebelum kehabisan karena periode presale yang kita buka hanya 2 minggu sampai akhir tahun ini saja," aku Joey Ferry, selaku CEO dari Full Color Entertainment.

0 komentar:

Posting Komentar