Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Foto Hot: DJ Sourra Very Hooot'sss

Written By admin on Jumat, 10 Maret 2017 | 09.44

Parasnya menimbulkan pertanyaan dari beberapa kolega kami, “Dia orang mana sih?” Wanita cantik yang bernama Sorayya Ferro atau yang lebih dikenal dengan sebutan DJ Sourra ini ternyata berasal dari Jawa. Sebelum berprofesi sebagai DJ, ternyata ia juga menggeluti dunia tarik suara sejak masih di bangku sekolah. Maka jangan heran kalau saat nge-DJ, ia juga kerap kali bernyanyi.

“Ada beberapa lagu yang mengharuskan saya untuk bernyanyi juga. Tapi saya belum berpikir untuk mengeluarkan single atau album. Niat untuk serius di dunia tarik suara sih ada, namun tentu persiapannya butuh waktu yang cukup lama dan tidak mudah. Saya harus memperdalam teknik bernyanyi terlebih dahulu, karena teknik bernyanyi saya masih pas-pasan. Ha ha,” tambahnya.




Dan kalau sampai sekarang Anda masih merasa pernah melihat DJ Sourra sebelum ia 'nongol' di klub-klub, sekali lagi kami katakan...jangan heran, karena sebelum ia menjadi seorang DJ, ia pernah menjajal dunia akting di beberapa FTV dan membintangi beberapa iklan. Namun kecintaannya akan musik yang akhirnya berperan besar terhadap kariernya sebagai DJ.

“Saya mulai belajar nge-DJ saat saya sedang lelah syuting, dan memutuskan untuk pulang ke Yogyakarta. Ada teman yang menawarkan saya untuk belajar nge-DJ, dan saya pikir kenapa tidak? Sejak saat itu saya akhirnya saya mulai serius menjadi female DJ, saya mulai main di daerah-daerah dan akhirnya ketagihan sampai sekarang,” jelas Sourra.

Persepsi orang awam akan profesi DJ adalah kehidupan malam yang hingar-bingar dan hanya peduli dengan kesenangan. Tapi tidak berlaku untuk Sourra. Kami bisa bilang begitu karena saat ini ia sedang mengambil gelar Master di jurusan arsitektur. Bahkan untuk urusan kencan pun, ia mengaku kalau ia bukan tipe orang yang muluk-muluk.

Sourra malah hanya menginginkan makan malam yang santai dan tidak banyak gangguan, sehingga bisa berbincang dan saling mengenal satu sama lain, sementara beberapa wanita yang sudah kami wawancarai menginginkan kencan yang mewah dengan seikat bunga.

“Ngomong-ngomong soal nge-DJ, apa pernah mengalami kejadian menarik saat sedang beraksi di atas DJ booth?” tanya kami sebelum mengakhiri perbincangan. “Kejadian yang tidak bisa saya lupakan selama menjadi DJ adalah saat sedang perform, tiba-tiba saya dihampiri oleh seorang pria, lalu pria itu memberikan saya sejumlah uang tanpa sebab apapun, ha ha,” jawabnya.

Sungguh pengalaman yang menyenangkan menurut kami, karena kami sendiri tidak pernah mengalami hal serupa; saat sedang mengetik, tiba-tiba ada yang memberikan setumpuk uang di meja kerja kami. Simak sesi 'ngobrol-ngobrol' seru kami dengan DJ SOURRA.

[HANGAT-NEWS]

0 komentar:

Posting Komentar