Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ada apa Kenapa Malu Bercinta !

Written By admin on Senin, 03 Maret 2014 | 09.35


Kenapa Malu Bercinta?
Ada isu tentang bentuk tubuh? Kayaknya hal itu jangan sampai membuat Anda malu dan malas untuk bermesraan bersama pasangan ya! Ingat, namanya bercinta, antara Anda dan pasangan, bukan dua orang asing, melainkan dua orang yang saling sayang. Jika Anda benar-benar tidak bisa menyembunyikan ketidakpercayaan diri Anda, maka ada beberapa tips untuk membuat Anda merasa nyaman.
Berikut ini tips-tips percaya diri bercinta seperti dilansir laman Your Tango.
1. Remang-remang
Bercinta di cahaya terang itu sensasinya luar biasa. Ekspresi pasangan bisa terlihat dengan jelas, termasuk setiap jengkal tubuh Anda dan dia. Banyak juga pasangan yang memilih kamar yang gelap, atau agak remang-remang. Nah opsi terakhir ini bakal cocok untuk Anda yang punya isu soal berat badan. Cobalah nyalakan lilin atau buat suasana temaram yang bisa menutupi bagian tubuh, namun tetap menciptakan suasana romantis.
2. Pilah pilih lingerie
Ada seni memilih lingerie. Modelnya beragam, nakal, dan tinggal disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Jubah sutra yang lembut bagi Anda yang pemalu, atau korset untuk Anda yang memiliki payudara besar dan tubuh sintal. Ciptakan ilusi sebelum bercinta.
3. Masih berpakaian
Bercinta tidak berarti Anda harus benar-benar telanjang. Kadang, Anda bisa membuat sesi bercinta lebih menyenangkan dengan memakai satu baju di tubuh atau setengah bugil saja. Yawsa.. setelah itu, siap dipreteli dong.
4. Posisi nyaman
Misionaris mungkin posisi yang paling populer. Namun Anda juga pasti senang dengan spooning karena menonjolkan sisi lain tubuh Anda. Lekukan yang indah, serta spot yang tepat pula saat penetrasi, intinya..pilih posisi bercinta yang membuat Anda dan pasangan nyaman dan percaya diri.
5. Go Mad
Kadang kala Anda akan merasa salah bersikap, bicara, saat bercinta. Ketimbang kikuk dan meminta maaf, lebih baik lanjutkan saja. Percayalah, jika Anda berdua menikmati sesi bercinta, maka hal-hal remeh tidak akan membuyarkan keintiman Anda. Apalagi soal tubuh, ada lemak sedikit..

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar