Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Lurah 'cantik' Susan Sumbang Satu Sapi

Written By admin on Jumat, 25 Oktober 2013 | 21.53

Jakarta-www.hangat-news.com, Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli rupanya amat lekat dalam keseharian rakyatnya, tudingan bahwa kehadirannya merusak keseimbangan warga Lenteng Agung tidak terbukti, bahkan Susan amat dinanti warganya dalam menjalankan kegembiraan bersama.
Di hari raya Kurban, Lurah Susan menyumbangkan satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Sapi diatasnamakan dari Kelurahan untuk Warga Lenteng Agung. Sementara untuk kambing disumbangkan untuk kecamatan.
Sapi itu sedianya dipotong dan dibagi-bagikan kepada keluarga miskin dan janda-janda miskin di 10 RW  seantero Kelurahan Lenteng Agung. Di malam Takbiran, yang disebut Jokowi sebagai 'Night Religius Festival' Lurah Susan-pun dengan senang bercerita bahwa dia bersama 33 warganya berkeliling dari HI ke Monas menemani warganya bergembira memukul beduk takbiran. Bagi
Lurah Susan merasakan ini merupakan pengalaman yang menyenangkan dan menambahkan semangatnya untuk bekerja keras demi melayani keperluan-keperluan publik warga Lenteng Agung.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar