Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

10 Artis Teraneh pakai Hiasan

Written By admin on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11.11

Tata rias tak selamanya menambah cantik penampilan. Alih-alih memberikan tampilan menawan, salah mengaplikasikan make-up justru akan membuat penggunanya terlihat aneh.

Seperti dilansir darimodamob,riasan para artis ini nyatanya tak selamanya berhasil. Beberapa artis ini justru nampak sedikit menyeramkan karena aplikasi yang tidak tepat.

Christina Aguilera

Penerapan bronzer yang terlalu berlebihan pada wajahnya, alis yang sangat tipis hingga nyaris tak terlihat sampai aplikasi bulu mata jarang laba-laba membuat penampilan Christina aneh.

Nicole Kidman

Apakah ia ingin terlihat natural atau sedang terburu-buru, Nicole seperti menumpahkan seluruh bedak ke wajahnya.



Catherine Zeta Jones

Catherine juga namanya terlalu berlebihan mengaplikasikan bronzer pada wajahnya. Penerapan bronzer yang berlebihan hanya akan membuat pori-pori terlihat besar.



Miley Cyrus

Lipstik merah menyala Miley awalnya untuk memberi tampilan menggoda, tapi ini digagalkan oleh noda putih di sekitar mulutnya. Apakah ia terlalu banyak menerapkan bedak?

Ingin membuat red carpet terkesan horor?

Ingin bergaya gothic, sayang artis ini malah terkesan sangat menyeramkan.

Drew Barrymore

Penerapan warna pada rambut seharusnya juga dibarengi dengan tatanan yang apik dan menawan. Tidak berantakan seperti Drew Barrymore.

Blake Lively

Penampilan Lively dikacaukan oleh penggunaan bedak untuk menyambarkan noda pada dadanya. Seharusnya Lively memilih dalam bentuk krim bukan tabur.

Ke$ha


Menerapkan riasan mata seperti topeng, membuat Ke$ha seperti pahlawan yang kelelahan dan kurang tidur.

Selena Gomez

Artis semuda Selena sebenarnya tidak perlu penerapan riasan pada bagian bawah mata. Sedikit concealer dan bedak dengan warna terang rasannya sudah cukup.

Pamela Anderson

Apakah Pemala berniat menakui tamu undangan lainnya? Namun penampilan Pamela jauh dari cantik.

Dengan bulu mata yang besar namun palsu, smokey eyes yang ceroboh, Pamela seharusnya segera mecuci wajahnya dan mencoba untuk berdandan lagi. [jk]

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar