Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Komponen Kamera Depan iPhone 5S?

Written By admin on Kamis, 27 Juni 2013 | 11.01

Amerika Serikat :

Apple memang masih belum mengungkap perangkat smartphone unggulan generasi terbaru buatannya. Namun, bocoran demi bocoran terkait iPhone 5S terus bermunculan.

Beberapa waktu lalu muncul informasi seputar penggunaan LED flash ganda oleh Apple untuk kamera belakang iPhone 5S di dunia maya. Belum lama ini sebuah bocoran yang diklaim sebagai komponen kamera depan untuk smartphone ikonik dari Apple itu kembali muncul ke permukaan.

Menurut Phone Arena yang Liputan6.com kutip, Rabu (26/6/2013), kamera belakang iPhone 5S kemungkinan akan menggunakan sensor 13 megapiksel (MP). Sementara itu kamera depannya kemungkinan akan memakai sensor yang lebih besar dari 1,2 MP yang telah digunakan pada iPhone 5.

Ruang ekstra pada internal iPhone 5S diprediksi akan dimanfaatkan Apple untuk menyematkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar dari seri sebelumnya. Di bagian dapur pacunya, Apple disinyalir akan menggunakan prosesor A7 yang lebih kencang.

Generasi iPhone terbaru Apple ini diprediksi akan diperkenalkan Apple pada bulan September. Waktu peluncuran dan rilisnya sendiri diperkirakan tak lama berselang setelah produk tersebut dipamerkan.

Apple diperkirakan memilih bulan September sebagai waktu perkenalan iPhone 5S agar bisa memanfaatkan momen liburan dan hari Natal. Momen tersebut biasanya digunakan mayoritas orang di wilayah Amerika Serikat dan Eropa untuk belanja gadget baru, baik untuk pribadi maupun untuk hadiah.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar