Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Unik, Surat Berhenti Kerja Ditulis di Atas Kue

Written By admin on Minggu, 21 April 2013 | 08.50


Dilangsir dari VIVAlife - Seorang karyawan di Inggris, Chris Holmes, punya cara unik dalam menyampaikan surat pengunduran diri. Jika pada umumnya surat berhenti kerja ditulis di atas secarik kertas, Holmes memilih media yang jarang dipikirkan orang banyak.

Seperti dilansir laman Daily Mail, Holmes menulis surat pengunduran dirinya di atas sebuah kue. Lebih istimewa, pria berusia 31 tahun tersebut menulis huruf dengan menggunakan icing.

"Saya memberikan kue ini sendiri kepada duty manager. Saya kira ia cukup terkejut," ujar Holmes.

Pria yang telah bekerja di Border Agency selama tujuh tahun tersebut memutuskan mengundurkan diri untuk mengejar impiannya membangun bisnis bakery. Untuk diketahui, Holmes membangun bisnis bakery pada tahun 2010.

"Saya memutuskan bahwa hasrat saya adalah makanan dan saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dengan anak saya, Ben," katanya.

Kue pengunduran diri tersebut, ujarnya, sudah direncanakan selama enam bulan. Di akhir surat, Holmes pun tak lupa menyelipkan sedikit humor sekaligus mempromosikan bisnis barunya.

"Jika Anda menikmati kue ini, Anda bisa memesannya lebih lanjut," tulis Holmes.

Menurut Asisten Direktur Border Force, Bill Form, Holmes memberikan kue tersebut bersamaan dengan surat yang lebih formal. (eh)

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar