Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Polisi Tembak Pemerkosa Guru di Ciputat

Written By admin on Rabu, 03 April 2013 | 13.26


Hangat-News- Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membekuk pelaku perampokan disertai pemerkosaan terhadap seorang guru di Jalan Gelatik, Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku ternyata pemuda yang tinggal di sekitar rumah korban yang kerap melihat korban pulang kerja.

Iskandar (43), pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap CCD (24), seorang guru di Ciputat, Tangerang Selatan, ditembak di kedua kakinya lantaran berusaha kabur saat petugas ingin mencari barang bukti milik korban.

Aksi bejat Iskandar sebenarnya bukan tanpa rencana. Lelaki yang mempunyai tiga orang anak ini sengaja datang ke rumah korban pada Jumat, 29 Maret 2013, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Lelaki yang bekerja sebagai penjual handphone ini melihat ada kesempatan untuk merampok kos sang Ibu Guru. Saat merampok itu lah dia memperkosa CCD.

"Jendela awalnya tertutup rapat, terus saya buka. Jendela itu tidak saya congkel. Pas saya angkat ternyata jendelanya terbuka karena tidak dikunci," kata Iskandar.

Tonton selengkapnya di tautan video ini.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan insiden bejat itu bermula ketika pelaku, yang awalnya ingin merampok, melihat korban sedang tertidur pulas di kamar kosnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan Jumat dini hari lalu. Saat itulah muncul pikiran kotor untuk menyetubuhi korban. Pelaku juga sempat mengambil pisau untuk mengancam korban.

"Motif sementara pelaku memang ingin merampok, dan kemudian ingin menyetubuhi korban. Korban tidak berteriak karena diancam dengan pisau dan disekap oleh pelaku menggunakan bantal," kata Rikwanto.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku mengambil barang-barang berharga seperti laptop dan BlackBerry. Korban kemudian melaporkan kejadian ini pada Jumat 29 Maret 2013 sekitar pukul 07.00 WIB ke Polsek Ciputat. (eh)

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar