Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Sonja Agustina Menjadi Motivator Karena Ingin Membantu Bisnis Suami

Written By admin on Senin, 28 Mei 2012 | 09.19


Sonja fasih berbagi saran kepada pasangan lain berkat suaminya, Robert Angkasa. Bersama Robert, Sonja Agustina menjadi motivator.

“Kalau Robert memotivasi orang tentang bisnis, saya lebih ke inspiring dan dream building,”kata Sonja.Kolaborasi sejoli ini yang yang disebut Sonja dengan memaksimalkan peran pasangan.

“Terjunnya saya ke jaringan ini adalah cara Robert memaksimalkan peran saya sebagai istri dengan membantunya. Sebaliknya begitu. Ketika Desember kemarin saya meluncurkan album, dia turun tangan mempromosikan sampai mencari jadwal manggung,” ungkap Sonja. Belum lama ini, ia meluncurkan album bertajuk Instingku. “Judul dan lagu-lagu di album itu terinspirasi keluh kesah ibu-ibu kepada saya,” cetus perempuan yang juga Duta Komodo dari Komodo Dragon Foundation ini.

motivator-di-rusia

Saat mengisi motivator di Rusia

Sebelum menjadi motivator dengan ribuan peserta, Sonja hanya memiliki niat untuk membantu bisnis suami. Robert yang berlatar belakang seorang bankir, merintis usaha Amway di Indonesia yang mengandalkan jaringan pemasaran dalam model bisnisnya.

“Meski berbasis jaringan, kami berbeda dengan MLM. Kami tidak punya atasan, tidak ada bos, dijalankan dengan prinsip bisnis keluarga. Artinya bukan hanya suami yang terjun, perlu campur tangan istri agar usaha ini sukses. Karena kesuksesan tergantung kekuatan jaringan, kami bergabung dalam Network 21, yaitu komunitas untuk anggota di bisnis ini,” jelas Sonja. Sonja tekun mendampingi Robert. Anggota komunitas melihat pasangan ini begitu serasi dan harmonis.

“Saya tidak mungkin memberi motivasi atau seminar kepada orang, kalau hubungan rumah tangga saya buruk. Semua berawal dari kami. Ketika menikah, kami berkomitmen agar salah satu tidak mengalami intimidasi dan satunya berkilau sendirian. Kami harus berkilau berdua. Dan yang terpenting, saya dan Robert sering mengobrol tentang mimpi dan ketakutan-ketakutan kecil yang dihadapi. Obrolan seperti itu berguna sekali untuk menumbuhkan kesamaan visi antara suami dan istri,” pungkas Sonja.



[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar