Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Megan Fox Sedang hamil OMG

Written By admin on Sabtu, 31 Maret 2012 | 09.04


AKTRIS seksi Megan Fox hamil anak pertamanya!

Fox, 25 tahun, dan suainya, bintang Beverly Hills 90210, Brian Austin Green, dikabarkan RadarOnline, Kamis (29/3), tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

“Mereka baru saja mengetahui (kabar kehamilan) itu dan sangat senang,” kata sebuah sumber yang dikutip RadarOnline dari majalah gosip Star. Sang sumber mengatakan, mereka tak menyangka atas kehamilan tersebut.

Meski demikian, bintang Transformers I dan II itu belum akan resmi menumumkan kehamilannya ke publik. Sang sumber mengatakan, “Masih terlalu dini, mereka hanya memberi kabar kehamilan itu pada kawan dekat dan keluarga saja.”

Sejak menikah 2010 silam, Fox telah menjadi ibu tiri dari Kassius, 10 tahun, anak Green dari perkawinannya dengan Vanessa Marcil. “Megan telah membuktikan jadi ibu yang baik, dan Brian tahu dia akan merawat bayinya dengan baik,” kata sumber itu.

Ditambahkan pula, prioritas Fox saat ini adalah keluarga. “Dia (Fox) telah berubah beberapa tahun ini. Megan semula hanya fokus pada kariernya, sekarang keluarga jadi prioritas utamanya,” jelas sang sumber.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar