Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kenapa Kim Kardashian Dilempar Tepung? Dan Siapa Pelakunya?

Written By admin on Sabtu, 31 Maret 2012 | 09.10


PEKAN kemarin, Kim Kardashian menjadi korban kejahilan. Seseorang menumpahkan tepung ke rambutnya, saat ia berada di karpet merah.

Kim bereaksi, mengatakan, mungkin akan menuntut secara hukum orang jahil yang mengotori rambutnya. Tapi, apa yang sebetulnya terjadi?

Menurut laporan Hollywood Life, Selasa (27/3), seorang pria iseng bernama Skyler Stone kemungkinan menjadi otak di balik insiden pelemparan tepung atas Kim.

Kejadiannya berlangsung saat Kim berjalan di karpet merah di sebuah acara yang berlangsung di hotel The London di kawasan West Hollywood. Seorang wanita tiba-tiba menumpahkan tepung ke kepala Kim. Saat menumpahkan tepung, si wanita mengatakan "fur hag", ungkapan cercaan bagi seseorang yang memakai pakaian dari kulit binatang, dan tak peduli tindakannya bagian dari pembunuhan binatang-binatang tersebut. Pihak PETA, LSM yang sering memprotes seleb yang sering pakai kulit binatang, mengatakan aksi tersebut tak ada kaitannya dengan mereka.

Hollywood Life mengatakan, wanita itu mungkin diperintah Stone untuk melakukan hal tersebut. Rekaman insiden itu dikatakan Hollywood Life, kemungkinan akan muncul di acara olok-olok baru yang tengah digagas Stone. Stone sendiri pernah punya acara olok-olok komedi Con di saluran Comedy Central.

Saat insiden itu, Stone menulis berseloroh di akun Twitter-nya, “Ms. Kardashian, saya mohon maaf. Tadinya saya ingin memanggang kue di lobi hotel The London dan saya tak tahu apa yang terjadi.”

Namun, TMZ, Selasa, mengungkap identitas wanita yang menumpahkan tepung pada Kim. Wanita itu bernama Christina Cho dan diketahui aktivis radikal PETA.

Pada 2010, Cho pernah merampas mic dari Donna Karan saat acara Konferensi Wanita di New York, mengutuk penggunaan kulit/bulu binatang pada industri fashion.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar