Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ibu Diisukan Ditahan Polisi, Minami Takahashi Curhat di Blog

Written By admin on Sabtu, 18 Februari 2012 | 08.02


SEBELUMNYA, media Jepang memberitakan bahwa seorang ibu dari anggota AKB48 ditangkap polisi.

Tidak diketahui pasti siapakah anggota AKB48 yang ibunya ditangkap polisi itu. Namun sebuah media menduga bahwa anggota AKB48 yang dimaksud adalah Minami Takahashi.

Ibu anggota AKB48 yang masih misterius ini ditangkap karena melakukan perbuatan tak senonoh dengan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun.

Setelah cukup lama diam, pada Kamis (16/2), Minami melalui blog No Sleeves menulis curhatan tentang perasaannya saat ini.



“Maaf aku mengabarkan ini sangat terlambat.

Saat ini, aku ingin minta maaf sudah membuat semua orang kuatir. Dan semua masalah yang telah aku timbulkan. Aku sungguh menyesal.

Juga, terimakasih atas semua komentar yang hangat.

Seminggu terakhir ini, aku berpikir banyak hal. Tentang apa yang harus aku lakukan.

Selama itu, orang-orang yang mendukungku; para staf, anggota AKB48 lainnya, semua yang peduli, dan semua penggemar yang meyakiniku dan menghujaniku dengan kata-kata yang hangat.

Karena kalian, aku mampu berdiri di tempat ini.

Aku paham ada banyak opini yang beredar. Tidak membantu jika orang-orang berpikir aku tidak seharusnya ada di AKB.

Tapi… Aku mau melanjutkan.

Setelah membaca komentar-komentar dan surat-surat, dan berdiri di teater, aku merasa aku ingin tetap berada di sini.

Suatu hari, aku ingin berdiri menggunakan 2 kakiku, dan membuat mimpiku menjadi nyata.
Aku rasa inilah caraku membayar semua orang yang sudah mendukungku.

Aku akan senang jika kalian mau terus memperhatikanku dengan hangat. Tolong terus dukung aku.

-Minami Takahashi.



Tulisanitu memang tidak membantah atau membenarkan kabar yang beredar. Namun dari sini terlihat Minami sedang menghadapi masalah yang cukup berat. Beruntung Minami memiliki fans yang tidak berhenti menyemangati sang idola.

[Hnagat-News]

0 komentar:

Posting Komentar