Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Priyanka Chopra Menyulitkan Kru Film "Barfee"

Written By admin on Sabtu, 24 Desember 2011 | 08.10


SELAMA ini Priyanka Chopra dinilai sebagai salah stu aktris Bollywood yang profesional dan tampil down to earth. Tetapi entah kenapa, beberapa hari belakangan, dia bersikap berlebihan saat syuting film terbarunya, Barfee.

Seperti dilansir One India, Kamis (22/12), Priyanka menunjukkan sikapnya yang sedikit berlebihan dan memamerkan akting yang tidak perlu.

“Priyanka adalah seorang aktris yang luar biasa tapi dia sudah sedikit menyulitkan kami di syuting ini. Biasanya dia dikenal sebagai orang yang bisa diajak kerja sama tapi entah kenapa dia tiba-tiba berubah,” ujar sebuah sumber yang dikonfirmasi pihak Mid Day.

Sumber tersebut juga menjelaskan kalau wanita kelahiran India, 18 Juli 1982 ini menyulitkan kru karena sikap seenaknya sendiri.

“Dia mau semuanya sesuai dengan yang ia inginkan. Dia jadi sangat rewel kalau berkaitan dengan penampilan dan tata riasnya di film ini. Dia bahkan mengubah dialog sekehendak hatinya dan ikut campur saat melakukan retakes walaupun sutradara sudah setuju. Tidak hanya itu, dia menuntut pengambilan gambar dirinya secara spesifik. Dia itu bintang besar jadi tidak ada gunanya berdebat jadi kami menyerah dan menuruti permintaannya,” sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu menambahkan.

Karirnya di dunia kating memang cemerlang. Ia tampil di film-film besar yang melambungkan namanya. Tidak hanya itu, ia juga pernah memegang kehormatan sebagai Miss World pada tahun 2000.

Jika dia terus bersikap seperti itu, akankah mempengaruhi citranya di depan para penggemar?

[Hangat-News]

1 komentar:

Surga Kenari mengatakan...

info menyegarkan..
mampir jg yah.. http://sdftyujklvbn.blogspot.com/
thankyou :)

Posting Komentar