Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Mantan Miss Venezuela Meninggal Akibat Kanker

Written By admin on Sabtu, 24 Desember 2011 | 08.08



SALAH satu mantan finalis Miss Universe meninggal dunia.

Eva Ekvall, juara Miss Venezuela tahun 2000 meninggal dunia dalam usia 28 tahun pada Sabtu (17/12) kemarin.

"Ini sangat menyedihkan. Kanker merenggut nyawanya," jelas penulis Leonardo Padron kepada Globovision seperti dikutip situs Independent Irish, Senin (19/12). "Ia terlihat sangat tenang dan berani dalam berjuang melawan penyakitnya," lanjut Leonardo.

Eva meninggal setelah menjalani perawatan medis di Houston, Amerika Serikat. Rencananya jasad Eva akan dikirim ke Venezuela, negara asalnya.

Usai divonis mengidap kanker tahun lalu, runner up ketiga Miss Universe 2001 ini menulis buku yang berisi ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kanker. "Kita menghabiskan banyak uang untuk terlihat cantik, tapi tidak untuk menjaga kesehatan," tulis Eva dalam buku itu.


Eva saat rambutnya mulai rontok. (dok.Reuters)
Dalam buku berjudul Out of Focus itu, ia juga menulis: "Ada banyak hal yang tabu seputar kanker payudara. Tapi di negara ini, orang-orang melakukan operasi payudara setiap hari. Aku tidak mengerti bagaimana bisa kanker payudara menjadi masalah saat semua orang memamerkan payudaranya."

Lewat akun Twitter-nya, Eva mengabarkan saat rambut yang jadi mahkota bagi wanita rontok sama sekali. "Sekarang aku tahu rasanya tidak memiliki rambut sama sekali," tulis Eva di akun Twitternya, 10 Maret silam. Selamat jalan Eva, beristirahatlah dengan tenang di sisi-Nya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar