Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Dua Pelaku Penusukan Diringkus

Written By admin on Jumat, 02 Desember 2011 | 08.23


Liputan6.com, Jakarta: Dua siswa yang mengeroyok dan menusuk siswa SMK Negeri 1 Budi Utomo Jakarta, Rifai Edriyan ditangkap aparat Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, Kamis (1/12). Kedua pelaku bernama Angga dan Ipay. Dua tersangka yang baru lulus SMA itu dibawa ke Markas Polres Jakpus.

Kedua tersangka ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat, setelah buron selama sepekan. Saat dimintai keterangan tersangka Angga mengaku jika korban tewas akibat sabetan clurit yang dipinjamnya dari pelajar Bonjer 5.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakpus Ajun Komisaris Besar Polisi Hengky Aryadi mengatakan tawuran antarpelajar dipicu aksi saling ejek melalui situs jejaring sosial Facebook. Akibatnya dalam tawuran Rifai meninggal dalam tawuran antara SMK Budi Utomo dan SMA Bonjer di kawasan Roxy, Jakpus [baca: Pelajar SMK Tewas dalam Tawuran].

Selain korban tewas, dalam tauwan itu dua korban lain terluka parah akibat sabetan senjata tajam. Sebagai barang bukti polisi menyita senjata tajam tas serta telepon genggam.(AIS)

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar