Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Trio Raksasa Italia Incar Nani

Written By admin on Selasa, 15 November 2011 | 09.34


Manchester: Di bursa transfer musim panas mendatang, Manchester United bakal mendapat serangan gencar dari tiga arah. Serangan dimaksud adalah lirikan kuat dari tiga klub raksasa Italia, yaitu Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Trio elite Serie A Italia tersebut dikabarkan sangat berminat memboyong gelandang Setan Merah asal Portugal, Nani.

Ketiga klub tersebut sangat yakin jika Luís Carlos Almeida da Cunha, nama lengkap Nani, 24 tahun, membutuhkan tantangan baru setelah enam musim tinggal di Old Trafford. MU memboyong Nani dengan fee 25,5 juta euro pada Juni 2007. Kebetulan, kontrak kerja Nani tinggal tersisa dua musim.

Dalam dua musim terakhir, Nani menjadi pilar kesuksesan MU meraih gelar premiership. Akan tetapi, kurang konsistennya penampilan Nani ditambah dengan kedatangan Ashley Young plus kian matangnya penampilan Antonio Valencia, membuat stok MU di sektor sayap berlebih.

Sumber-sumber di Italia menengarai jika Nani bakal bisa dibeli dari MU jika klub mau menyodorkan tawaran sebesar 30 juta pound. Lagipula, sejauh ini jumlah bayaran Nani masih terpaut jauh dengan para pemain kunci MU lainnya, terutama Wayne Rooney yang mendapat gaji sebesar 200 ribu pound per pekan. Artinya, dengan tawaran kontrak personal yang menggiurkan, boleh jadi Nani bakal terpikat.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar