Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Suami Peggy Melati Sukma Menikah Lagi?

Written By admin on Rabu, 09 November 2011 | 09.42


Belum tuntas kasus perceraiannya dengan artis Peggy Melati Sukma, kini Wisnu Tjandra telah dikabarkan memiliki istri lagi, yang tak lain adalah Leenda Harahap. Di depan publik, keduanya bahkan tidak malu lagi mengakui bahwa mereka adalah suami istri.

Sebagaimana dilansir dari okezone, kedekatan antara Wisnu dengan Leenda tampak jelas dari foto-foto mesra bergambar Wisnu dan Leenda yang beredar di dunia maya. Hal itu juga diperkuat dengan isi pesan yang mereka tulis lewat BBM.


Percakapan Wisnu - Leenda @ okezone.com

Namun ketika dimintai keterangan soal hal itu, Leenda yang berprofesi sebagai model sekaligus personel Duo Venus tersebut membantah jika dia dituding telah merusak rumah tangga Peggy dan Wisnu. Dia mengaku telah menikah dengan pengusaha tersebut pada tahun 2010 lalu, saat Wisnu masih berstatus suami Peggy.

Leenda juga mengungkapkan pada Okezone bahwa keretakan rumah tangga Peggy dan Wisnu itu menjadi jalan bagi mereka berdua. Rupanya, Peggy akhirnya menolak jika dirinya dimadu dengan orang lain. Peggy sendiri menikah dengan Wisnu pada tahun 2007.

"Blm prnh kepikiran rebut swami orang sih, koyok ga laku y mba! sy p'caya suami sy sih, sekhilaf2nya dia balik lg tuh k sy :)," tulis Leenda lewat akun twitternya, sebagaimana dikutip Okezone.

Sebelumnya, Leenda memang sempat menghadapi banyak hujatan lantaran dia bersedia dinikahi Wisnu yang saat itu masih berstatus suami orang. Atas perbuatannya itu, dia dianggap telah merusak rumah tangga Peggy dan Wisnu.

"Intinya, berempati kpd orang lain aja, lbh baik mnrt sy. swaktu mrk nikah, sy gada kasak kusuk, koar2! Toh akhirnya ga cocok/ketauan sndiri," lanjutnya.
sumber okezone.com
[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar