Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Mantan Pacar Edison Chen Pernah Aborsi Anak Vincent Wong

Written By admin on Minggu, 27 November 2011 | 13.55


MASIH ingat Cammi Tse, model asal Hong Kong berusia 16 tahun yang mendadak terkenal setelah foto-foto mesranya dengan Edison Chen beredar? Gosip tak sedap kembali menimpanya.

Sebelum jadian dengan Edison (kini dia juga sudah putus dari Edison), Cammi dikabarkan pernah berpacaran dengan Jing Boran, Shen Chi Ming (model asal Taiwan), Steven Cheung (personel Boy’z), dan Vincent Wong (aktor Hong Kong).

Dengan nama terakhir, hubungan Cammi rupanya sudah cukup jauh. Menurut situs Maydaily, Jumat (25/11), awal tahun ini Cammi pernah melakukan aborsi bayi yang disebut-sebut benih Vincent.

Majalah Entertainment Weekly Hong Kong menyebut bahwa Cammi menerima uang senilai HK$ 200 ribu atau sekitar Rp 231 juta dari Vincent untuk biaya tutup mulut.

Aktor berusia 28 tahun ini, pada 11-11-11 lalu resmi memperistri Yoyo Chen, aktris Hong Kong. Meski Vincent membantah pernah berpacaran dengan Cammi, Yoyo syok ketika nama Cammi disebut pernah menjalin hubungan dengan suaminya. “Aku ingin mati!” ucap Yoyo seperti ditulis Entertainment Weekly.

Yoyo bukannya tanpa cela. Dua tahun lalu, majalah Face Hong Kong menulis bahwa Yoyo pernah menjadi wanita simpanan seorang pengacara. Pria itu disebut rutin mengirim “gaji bulanan” untuk Yoyo.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar