Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ending PYD: Terselamatkan Bencana Alam dan Rating No 1

Written By admin on Minggu, 27 November 2011 | 14.16


PUTRI Yang Ditukar (PYD) berakhir pada episode 676 yang tayang pada Jumat (25/11). Seperti apa akhir perjalanan hidup Amira (Nikita Willy)?

Jika Anda menonton PYD episode 675 tayangan Kamis (24/11) pasti tidak menyangka bahwa keesokan harinya PYD tamat. Di episode 675, Amira masih buta, Prabu (Atalarik Syach) dipenjara, trio penjahat Sultan (Teuku Ryan)-Selly (Celine Evangelista)-Malena (Moudy Wilhelmina) masih di atas angin. Malah ada adegan Surti (Ana Pinem) dan Imron (Ibnu Jamil) berkhayal ikut kontes nyanyi. Lalu bagaimana bisa tiba-tiba tamat?

Episode 676 mengisahkan Prabu yang hendak disidang di pengadilan. Sultan tidak tinggal diam, dia mengerahkan anak buahnya untuk membakar pengadilan dan menculik Prabu. Rizky (Rezky Aditya) yang hendak menyelamatkan Prabu, malah diikat anak buah Sultan di pohon.

Prabu dikurung dalam kerangkeng dan diceburkan ke sebuah danau (mirip dengan sebuah adegan di film Shark Night 3D yang saat ini tengah tayang di bioskop, minus serangan ikan hiu tentunya). Amira yang buta nekad nyebur dan menyelamatkan Prabu.

Sultan kesal melihat Prabu, Amira dan Rizky masih saja selamat. Sebelum Sultan sempat menjahati mereka, mendadak sebuah gempa besar disertai angin kencang melanda. Sebuah pohon besar rubuh dan menimpa Sultan. Sultan tewas. Gempa besar juga menewaskan Malena, yang tertimpa lampu gantung di dalam rumah. Adegan langsung beralih ke Selly yang tertimpa tiang listrik. Yak, dalam sekejap trio antagonis menemui ajalnya.

Dari Rendra (Bobby Joseph), Thalia (Putri Titian) tahu bahwa Arman (Glenn Alinskie) menikahinya karena dipaksa Susan (Yoelitta Palar). Thalia meminta Arman kembali pada Zahira (Yasmine Wildblood). Kebahagiaan Arman-Zahira semakin komplit setelah Rendra mengembalikan Arza kepada mereka.

Satu lagi, Rangga (Rionaldo Stokhorst)-Meisya (Citra Kirana) akhirnya bersatu setelah mendapat restu dari Bu Sari (Devi Permatasari).

Cerita ditutup dengan syukuran Amira yang dihadiri semua karakter (yang masih hidup tentunya). Mereka mengadakan pesta kembang api di kebun.

Akhir cerita PYD ternyata masih dinantikan pemirsa TV. Berdasarkan rating AGB Nielsen Jumat (25/11), PYD menjadi acara TV paling banyak ditonton dengan TVR 4,9 dan share 16,9. Mengalahkan Dewa (posisi 2, TVR 4,7 dan share 18,5) serta SCTV Awards 2011 (posisi 3, TVR 4,6 dan share 22,5).

Ah, bakal kangen melihat kegilaan Surti yang selalu sukses membuat tertawa.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar