Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tak Terima Dicekal, Jupe Tantang MUI

Written By admin on Selasa, 11 Oktober 2011 | 11.58

ulia Perez (Jupe) belum bisa terima keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di berbagai daerah...

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) belum bisa terima keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di berbagai daerah yang mencekalnya. Pelantun Belah Duren ini pun berniat mendatangi kantor pusat MUI seorang diri.

"Pada dasarnya gue enggak ambil pusing. Intinya yang ingin gue sampaikan pada mereka (MUI), jangan ngejudge orang tanpa sebab. Kalau menuduh atau bahkan mencekal harus ada barang buktinya. Jangan asal larang-larang. Gue mah intinya tampil keep just be my self," terang Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (10/11/2011) malam.

Bintang film Arwah Goyang Karawang ini juga tidak terima bila salah satu program acara musik di salah stasiun televisi ikut dicekal. Karena itulah, Jupe ingin mendengar penjelasan langsung dari anggota MUI mengenani pencekalan dirinya.

"Kalau gue dilarang tampil ke daerah-daerah sering. Tapi kalau sampai program gue 'Kembali Bergoyang' dicekal juga ini sudah kelewatan. Pokoknya gue akan datangi MUI pusat minta penjelasan. Ini namanya gue didiskriminasi. Sudah lagunya dicekal, goyangannya, bajunya, musiknya, program acaranya, lama-lama muka gue dicekal juga kali," ketusnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar