Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Sandra Dewi Belum Temukan Jodoh

Written By admin on Senin, 17 Oktober 2011 | 08.03


SUKSES menjadi presenter dan berkarier di dunia hiburan, Sandra Dewi belum sukses menemukan jodohnya.

Kenapa ya?

"Buat aku nikah itu sekali seumur hidup," papar Sandra ketika dijumpai setelah menjadi host di acara Djarum Mild di Kempinski Hotel, Jakarta Jumat (14/10) malam.

Dirinya mengaku belum menemukan pria idamannya. Dan ternyata hal tersebut juga berdampak pada adik bungsunya.

"Di keluarga aku nggak boleh ya ngelangkahin kakak-kakaknya makanya ya aku bilang nanti aku cari," jelas wanita kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung itu.

Terus lelaki dambaan kamu kayak apa, Sandra?

"Yang penting setia, bisa menghormati perempuan dan cocok. Aku percaya Tuhan kasih yang terbaik buat aku," jawabnya. Semoga segera ketemu, ya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar